Senin, 24 Oktober 2011

ADENIUMKU MALANG ADENIUMKU TERSAYANG

     Tak hanya jenis bonsai yang aku suka semua flora aku suka, tak terkecuali yang satu ini ADENIUM. Walau seiring waktu Adenium gak di cari orang lagi tapi aku tetap Hobby dengan tanaman gurun yang satu ini. beberapa koleksi terbaikku masih aku rawat dengan telaten.


Adenium Arabicum Yaman ini contohnya, diameter batangnya sudah mencapai 25 cm. Gagah bukan ???!!!!!!! yang jadi pertanyaan ygagah mana dengan Dewaku yg ada disampingnya????? ha ha ha.........

Arabicum yang satu ini aku nggak tahu pasti jenisnya tetapi bentuk daunnya beda dengan arabicum yaman seperti yg diatas tadi, diameter batangnya lebig kecil kira2 20 cm.





Adenium percabangan ini masuk dalam program akar jadi seluruh akar kutimbun dengan media dengan tujuan supaya akar membesar sewaktu diangkat......Nang nang melu wae awakmuuuuuuuuu......





Adenium percabangan program akar juga.............


Adenium Petite green ini salah satu adenium andalanku....sudah banyak bijinya kusemai untuk kujadikan bibit petite green......liat buahnya muncul 5 buah Brooo.......Ajiiiiiiiiiiiiiiib.......



Bibit Adenium PETITE GREEN......


4 komentar: